Wali Kota Baubau AS Tamrin Meninggal Dunia di RS Omni Tangerang

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:50 WIB
loading...
Wali Kota Baubau AS Tamrin Meninggal Dunia di RS Omni Tangerang
Wali Kota Baubau, AS Tamrin meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Omni Pulomas Tangerang, Banten, Kamis (13/01/2022). Foto/Ist
A A A
BAUBAU - Wali Kota Baubau, Abdul Sajid (AS) Tamrin meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Omni Pulomas Tangerang, Banten, Kamis (13/01/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebelum meninggal dunia, AS Tamrin yang berusia 69 tahun sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit yang diderita dengan kondisi yang semakin menurun.


Kepala Dinas Komunikasi Informasi Kota Baubau, LM Darusalam saat dihubungi membenarkan kabar tersebut.

“Pak Wali baru saja meninggalkan kita. Maafkan kesalahannya yah. Doakan moga beliau mendapat tempat layak disisinya,” kata Darusalam.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse yang dikutip dari laman media sosialnya juga mengucapkan bela sungkawa.

“Innalillahi wainnailahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Wali Kota Baubau, Bapak AS Tamrin,” katanya.


Dia mengajak seluruh warga Kota Baubau untuk bersama-sama mendoakan Wali Kota Baubau, AS Tamrin.



“Beliau adalah orang baik yang sudah mendahului kita. Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan duka mendalam. Baubau Berduka,” ucap Monianse.

AS Tamrin memimpin Kota Baubau selama dua periode. Saat ini masa jabatannya masih menyisakan 2 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, tiga orang anak dan lima cucu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)