Mayat Laki-laki Tanpa Busana Gemparkan Warga Tasikmalaya

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:12 WIB
loading...
Mayat Laki-laki Tanpa Busana Gemparkan Warga Tasikmalaya
Seorang pria di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas mengambang di pemandian umum, Rabu (12/1/2022) petang. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa busana, di tempat pemandian umum, pada Rabu (12/1/2022) petang.

Baca juga: Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tinggal Kerangka di Pembuangan Sampah

Saat ditemukan, mayat yang diketahui bernama Yadi (40) tersebut dalam posisi telungkup menghadap ke bawah. Proses evakuasi mayat berlangsung dramatis, lantaran lokasi ditemukannya mayat berada di bawah tebing dan medannya curam.



Mayat itu kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan. Menurut paman korban, Sukardi, sekitar pukul 17.00 WIB pihak keluarga mendapat kabar dari warga, bahwa Yadi sudah tewas di pemandian umum. "Kami langsung mengecek kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar Yadi sudah dalam keadaan tak bernyawa tanpa mengenakan pakaian," tuturnya.

Baca juga: Tim TAA Polda Sumsel Selidiki Penyebab Tewasnya Mahasiswi Cantik di Jalan Tol Kayuagung Km 362



Korban diduga meninggal akibat penyakit ayan yang diderita sejak lama. Pasalnya pada pagi hari sebelum meninggal, korban sempat merasakan ayan. Keluarga sudah melarang korban untuk bepergian, tetapi ketika pamannya sedang tidur korban berangkat mandi ke pemandian umum yang lokasinya cukup jauh dan medannya curam.

Baca juga: Kisah Buah Maja Lambang Kebesaran dan Kemenangan Majapahit usai Menghancurkan Kediri

Warga setempat langsung mengevakuasi jasad korban ke rumahnya. Warga harus menggunakan sarung dan kayu untuk mengangkut jasad korban. Sementara itu aparat dari Polres Tasikmalaya Kota, melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2147 seconds (11.252#12.26)