Mayat Laki-laki Tanpa Busana Gemparkan Warga Tasikmalaya

Kamis, 13 Januari 2022 - 10:12 WIB
loading...
Mayat Laki-laki Tanpa Busana Gemparkan Warga Tasikmalaya
Seorang pria di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas mengambang di pemandian umum, Rabu (12/1/2022) petang. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa busana, di tempat pemandian umum, pada Rabu (12/1/2022) petang.



Saat ditemukan, mayat yang diketahui bernama Yadi (40) tersebut dalam posisi telungkup menghadap ke bawah. Proses evakuasi mayat berlangsung dramatis, lantaran lokasi ditemukannya mayat berada di bawah tebing dan medannya curam.



Mayat itu kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan. Menurut paman korban, Sukardi, sekitar pukul 17.00 WIB pihak keluarga mendapat kabar dari warga, bahwa Yadi sudah tewas di pemandian umum. "Kami langsung mengecek kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar Yadi sudah dalam keadaan tak bernyawa tanpa mengenakan pakaian," tuturnya.



Korban diduga meninggal akibat penyakit ayan yang diderita sejak lama. Pasalnya pada pagi hari sebelum meninggal, korban sempat merasakan ayan. Keluarga sudah melarang korban untuk bepergian, tetapi ketika pamannya sedang tidur korban berangkat mandi ke pemandian umum yang lokasinya cukup jauh dan medannya curam.



Warga setempat langsung mengevakuasi jasad korban ke rumahnya. Warga harus menggunakan sarung dan kayu untuk mengangkut jasad korban. Sementara itu aparat dari Polres Tasikmalaya Kota, melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)