Tak Puas dengan Istri, Pria Ini Jadikan Adik Ipar di Bawah Umur Budak Nafsu

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:57 WIB
loading...
Tak Puas dengan Istri, Pria Ini Jadikan Adik Ipar di Bawah Umur Budak Nafsu
Seorang pria di Bandung Barat menjadikan adik iparnya budak nafsu karena tak puas dengan istrinya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Bocah perempuan yang masih di bawah umur di Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), diduga menjadi korban pelampiasan nafsu bejat kakak iparnya.

Awalnya korban diperkosa setelah diberikan obat bius yang dicampur minuman agar tidak sadar. Namun kemudian aksi bejat pelaku NJ (40), hampir dilakukan setiap hari sejak pertengahan tahun 2020.


Tidak tahan dengan penderitaan yang dialami, bocah malang tersebut kemudian memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya kepada saudaranya di awal Januari 2022.



Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), KBB.

"Pelaku yang sudah punya istri itu melakukan aksi bejatnya setiap siang hari di rumahnya saat situasi sepi," kata Ketua KPAI KBB, Dian Dermawan yang mengaku sudah mendatangi korban dan ibunya di rumah kontrakannya, Rabu (12/1/2022).



Dian mengatakan, korban awalnya tidak berani mengadukan perilaku saudaranya itu kepada keluarganya lantaran takut. Sebab NJ selalu mengancam korban akan mencelakai ibu dan kakaknya jika keinginannya tidak terpenuhi.

Sehingga korban akhirnya rela jadi pelampiasan nafsu pelaku dan hampir tiap hari dipaksa berhubungan intim dengan kekerasan dan ancaman.

Bejatnya lagi, korban sering dipaksa minum tiga butir obat penenang oleh NJ yang dicampur dengan minuman keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)