Pria di Bali Tewas Usai Minum Obat Kuat sebelum Berhubungan Badan dengan Teman Kencannya

Selasa, 11 Januari 2022 - 23:22 WIB
loading...
Pria di Bali Tewas Usai Minum Obat Kuat sebelum Berhubungan Badan dengan Teman Kencannya
Polisi saat melakukan olah TKP di salah satu penginapan yang menjadi lokasi tewasnya seorang pria usai menenggak obat kuat di Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang pria berumur di Singaraja, Bali, I Wayan Srinada (59), tewas seketika usai menenggak obat kuat saat berkencan dengan seorang perempuan di salah satu penginapan, Selasa (11/1/2022).

"Korban dan pasangannya sempat meminjam pisau ke penginapan untuk dipakai membuka botol diduga obat kuat merk Jaran Lanang,” kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.



Dia menjelaskan, korban bersama seorang perempuan pasangan kencannya datang ke penginapan Griya Anyar Jalan Pulau Obi sekitar pukul 16.00 Wita.



Sekitar 25 menit kemudian, perempuan yang diajak kencan itu membuka pintu kamar. Dia lalu melapor kepada pemilik penginapan jika pasangannya dalam keadaan tidak bergerak.

Kepada polisi, pasangan kencan korban yang kini menjadi saksi mengatakan, belum sempat berhubungan badan. Saat meregang nyawa, korban juga masih berpakaian.



Sebelum tewas, korban sempat diingatkan saksi agar jangan minum obat kuat. "Kata saksi, korban menjawab sudah biasa,” papar Sumarjaya.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan kondom bekas pakai ataupun tisu magic di kamar penginapan. Sedangkan botol obat kuat disita sebagai barang bukti.

Untuk memastikan penyebabnya, jenazah korban kini berada di RSUD Buleleng. "Nanti dari kedokteran forensik akan memastikan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)