Ledakan Keras Gemparkan Pandeglang, 1 Rumah Hancur dan 1 Pemiliknya Tewas

Senin, 10 Januari 2022 - 08:19 WIB
loading...
Ledakan Keras Gemparkan Pandeglang, 1 Rumah Hancur dan 1 Pemiliknya Tewas
Ledakan keras terjadi di Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten. Akibat ledakan tersebut, sebuah rumah hancur dan seorang pemiliknya tewas. Foto/iNews TV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Ledakan keras menghancurkan sebuah rumah milik warga di Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (9/1/2022) malam. Akibat ledakan keras ini, seorang pemilik rumah yang diketahui bernama Ulung tewas, dan tubuhnya terlempar.



Usai ledakan keras, rumah tersebut kondisinya porak poranda. Salah seorang warga setempat, Udi menduga, pemicu ledakan tersebut disinyalir berasal dari kebocoran tabung gas. "Pemilik rumah tewas, dan tubuhnya sempat terlempar akibat kerasnya ledakan," tegasnya.



Dia menyebutkan, suara dentuman akibat ledakan ini terdengar sangat keras, hingga terdengar ke perkampungan warga yang ada di sekeliling rumah korban. Usai ledakan, rumah korban juga sempat diselimuti asap tebal.



Dalam peristiwa ledakan itu, istri Ulung, Luna juga mengalami luka berat. Warga yang mengetahuinya, langsung memberikan pertolongan dan melarikannya ke RSUD Berkah Pandeglang. Sementara dua anaknya selamat, namun salah satunya terjepit di bawah reruntuhan bangunan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)