Tragis! Gadis Cantik Siswa MAN 2 Padangsidimpuan Tewas di Air Terjun Kembar

Senin, 10 Januari 2022 - 03:01 WIB
loading...
Tragis! Gadis Cantik Siswa MAN 2 Padangsidimpuan Tewas di Air Terjun Kembar
Wilda Fadhilah Hasibuan, salah seorang siswa Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padangsidimpuan, tenggelam di air terjun kembar. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A A A
TAPANULI SELATAN - Peristiwa tragis menimpa Wilda Fadhilah Hasibuan, salah seorang siswa Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padangsidimpuan. Gadis cantik ini tewas, usai tenggelam di air terjun kembar, Desa Sisundung, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Minggu (9/1/2022) pukul 17.00 WIB.



Jenazah korban baru ditemukan pada pukul 20.00 WIB, setelah tim dari TNI-Polri bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapanuli Selatan, melakukan pencarian di lokasi tenggelamnnya siswa kelas 12, MIPA 3, MAN 2 Padangsidimpuan.



Sekretaris BPBD Kabupaten Tapanuli Selatan, Hotmatua Rambe mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika korban bersama dengan sejumlah rekannya berkunjung ke lokasi air terjun Kembar di Desa Sisundung. "Tiba-tiba korban hanyut dan tenggelam di salah satu lokasi tempat pemandian itu," ujarnya.



Lebih lanjut dia mengatakan, Tim BPBD dan personil TNI-Polri langsung melakukan pencarian dengan menyisir lokasi. Hasilnya, korban ditemukan dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Sitinjak.



Kepala Dinas Pariwisata dan Olah Raga Kabupaten Tapanuli Selatan, Abdul Saftar mengatakan, korban datang ke lokasi dengan tujuan untuk mandi-mandi bersama sejumlah rekannya. "Korban berasal dari Jalan Zuber 3, Gang MAN, Kota Padangsidimpuan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)