Usai Heboh Pulang Dijemput Mobil Pikap, Witan Sulaeman Dapat Hadiah Rumah

Sabtu, 08 Januari 2022 - 23:24 WIB
loading...
Usai Heboh Pulang Dijemput Mobil Pikap, Witan Sulaeman Dapat Hadiah Rumah
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mendapatkan hadiah rumah dari Pemprov Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Kepulangan pemain tengah Timnas Indonesia, Witan Sulaeman usai mengikuti ajang Piala AFF 2020 dengan dijemput menggunakan monil pikap, sempat membuat heboh media sosial. Kini, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, mendapatkan hadiah rumah.



Rumah tersebut dihadiahkan Pemprov Sulawesi Tengah, untuk Witan Sulaeman, karena dinilai telah mengharumkan nama Indonesia, dan Sulawesi Tengah, di ajang internasional melalui cabang olah raga sepak bola.



Witan Sulaeman dan keluarganya, langsung melihat rumah hadiah itu, dengan didampingi Ketua KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu. Sebelumnya, Witan Sulaeman sempat berkunjung ke Kantor KONI Sulawesi Tengah, lalu diajak melihat rumah hadiah yang ada di Perumahan Kelapa Gading Kabupaten Sigi.



Nizar Rahmatu mengatakan, rumah ini dihadiahkan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura kepada Witan Sulaeman, karena prestasinya sehingga dapat membanggakan masyarakat Sulawesi Tengah.



Bersama Witan Sulaeman, Pemprov Sulawesi Tengah, juga menghadiahkan rumah kepada atlet taekwondo, Abdul Rahman Darwin yang mampu meraih medali emas diajang PON XX Papua. "Saya sangat bersyukur dan menjadi satu motivasi untuk terus membawa nama Sulawesi Tengah, dan Indonesia di dunia sepak bola," ujar Witan Sulaeman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)