Astaga! 2 Nenek di Gianyar Bali Duel Sengit di Jalanan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:36 WIB
loading...
Astaga! 2 Nenek di Gianyar Bali Duel Sengit di Jalanan
Dua nenek di Gianyar, Bali terlibat duel di jalanan, Jumat (7/1/2022). Perkelahian sengit itu sempat direkam warga dan diunggah ke medsos hingga viral. Foto/Tangkapan Layar
A A A
GIANYAR - Dua orang nenek di Gianyar, Bali terlibat duel di jalanan, Jumat (7/1/2022). Perkelahian sengit tapi menggemaskan itu sempat direkam warga dan diunggah ke media sosial sehingga viral.

Video nenek berkelahi itu dibagikan oleh akun TikTok @noenk34. "Tua-tua keladi. Perang antara Nyi Pelet dan Nini Ragarunting," tulis pemilik akun dalam captionnya.



Video berdurasi 10 detik itu berawal saat nenek berbaju merah berjalan kaki melintasi perempatan. Tiba-tiba dari arah belakang, nenek berbaju putih datang menyerang.

Seperti punya insting, nenek berbaju merah spontan membalikkan badannya. Ia lantas menggertak dengan mencoba melemparkan besek yang ada di tangan kanannya.

Gertakan itu rupanya tak membuat nenek baju putih mundur. Ia malah melemparkan sebuah benda hingga mengenai badan lawannya.

Si nenek baju merah pun meradang dan berusaha membalas. Namun nenek baju putih memlih kabur. Nenek baju merah pun mengejar sambil berusaha melemparkan besek yang dipegangnya.


Setelah mengejar beberapa langkah, nenek baju merah berhenti dan batal memburu si nenek baju putih. Ia lalu memilih balik kanan melanjutkan perjalanan pulang.



Beragam komentar kocak dilayangkan nitizen. "Wkwkwk, rebutan mbah kakung ya," celetuk salah satu akun. "Atau jangan-jangan rebutan berondong wkwkwk," sahut nitizen lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)