Milad FH UMI ke-50 Tahun, Alumni Harap Perkuat Kolaborasi

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:28 WIB
loading...
Milad FH UMI ke-50 Tahun, Alumni Harap Perkuat Kolaborasi
Prof Sufirman Rahman. Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Fakultas Hukum (FH) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kini berusia 50 tahun. Alumni berharap bisa memperkuat kolaborasi untuk meningkatkan kualitas fakultas.

Salah seorang alumni, Prof Sufirman Rahman mengatakan, momentum milad FH UMI yang ke-50 tahun ini sangat tepat untuk memperkuat kolaborasi. Menurutnya, mesti ada konsolidasi internal dan eksternal agar variabel perguruan tinggi bisa semakin terpenuhi.

Baca Juga: UMI
“Dan ternyata memang untuk Fakultas Hukum UMI para stakeholder mengakui bahwa memang alumni kita itu unggul dan kompetitif. Jadi punya keunggulan kualitatif dan secara kompetitif,” kata dia, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: UMI
“Nah oleh karena itu alumni Fakultas Hukum UMI tentu tidak bisa dipisahkan dengan tempatnya yaitu Fakultas Hukum. Fakultas Hukum yang berangkat dari titik nolnya kan tahun 1972,” ucap Sufirman.

Baca Juga: UMI
“Kita harapkan inspirasi itulah yang bisa menjadi penyemangat bagi civitas akademika FH untuk lebih menggenjot lagi kinerjanya pada semua variabel penilaian, terutama akreditasi,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)