Cemburu Baca Pesan Mesra, Suami di Garut Bunuh Istri saat Tertidur Lelap

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Cemburu Baca Pesan Mesra, Suami di Garut Bunuh Istri saat Tertidur Lelap
Seorang suami di Kecamatan Mekar Mukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tega membunuh istrinya sendiri dengan cara digorok menggunakan golok saat istri tertidur lelap. Foto/iNews TV/Ii Solihin
A A A
GARUT - Cemburu saat melihat ada pesan mesra dari orang tak dikenal di ponsel istrinya, seorang suami di Kecamatan Mekar Mukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, tega membunuh istrinya pakai golok saat tertidur lelap.

Baca juga: Sebelum Istri Cantiknya Tewas, Suami Asal Arab Ini Sudah 1 Bulan Pesan Air Keras

Pelaku yang diketahui bernama Hendi, tega menghabisi nyawa istrinya bernama Risnawati. Sebelum melakukan pembunuhan, pelaku sengaja mengajak korban untuk menginap di rumah kerabatnya.



Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Satreskrim Polres Garut, korban mengalami luka gorok di bagian leher menggunakan golok. Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti golok, pakaian korban yang penuh dengan darah, ponsel milik korban, serta seprai.

Baca juga: Berada di Pusaran Misteri Pembunuhan 2 Wanita Tanpa Busana, Danu Kini Dipekerjakan Kuasa Hukumnya

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, kasus pembunuhan ini terungkap satu hari setelah kejadian terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, karena pelaku cemburu melihat pesan singkat di ponsel korban yang terdapat kata-kata mesra.

Baca juga: Bak Raffi Ahmad, Beri Hadiah Ultah Anaknya Alphard, Rubicon, dan HRV, Carik Gajihan: Bukan Pamer

"Kasus pembunuhan ini sangat sadis. Pelaku terlebih dahulu mengajak korban menginap di rumah kerabatnya. Lalu saat tengah malam dan saat tertidur lelap, digorok tanpa perlawanan," ujar Wirdhanto.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2362 seconds (11.210#12.26)