Sejoli Diduga Mabuk Rebutan Setir, Mobil Tabrak Warung di Tasikmalaya

Minggu, 02 Januari 2022 - 11:42 WIB
loading...
Sejoli Diduga Mabuk Rebutan Setir, Mobil Tabrak Warung di Tasikmalaya
Polisi memeriksa mobil yang menabrak warung dan menemukan dua botol bekas minuman keras yang sudah kosong.Foto/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Sebuah sedan menabrak warung di Jalan Gubernur Sewaka, Kecamatan Mengkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022) pagi. Warung milik Enjang (50) rusak dan pengemudi sedan B 1653 SEG terluka. Enjang juga mengalami luka.

Kecelakaan ini diduga karena pengemudi mobil dalam kondisi mabuk. Polisi menemukan dua botol minuman keras (miras) dalam mobil tersebut. Tiga orang, terdiri dua di mobil dan pemilik warung dirawat di RSUD Soekardjo Tasikmalaya.

Baca juga: Tukang Bangunan Bunuh dan Setrum Listrik Emak-emak karena Kesal Ditagih Utang Rp4,5 Juta

Informasi di lapangan, anggota Polsek Mangkubumi dan unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota yang melakukan oleh TKP menemukan dua botol bekasb miras di mobil. "Kedua botol bekas miras dan barang bukti lain kami amankan," terang petugas Polsek Mangkubumi.

Nahas itu bermula saat mobil yanng dikemudikan Rizka (17), warga Cilolohan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya melaju dari Linggajaya menuju Kawalu. Rizka ditemani Mayang (17) yang diakui sebagai pacarnya.

Baca juga: Jembatan Jembalas Swadaya Warga KKB Jadi Fenomena Bisnis Menggiurkan

"Pasangan muda ini terlihat rebutan setir mobil. Akhirnnya mobil menabrak warung," terang saksi mata, Abdul. Akibat kecelakaan ini, mobil rusak parah bagian depan dan samping.

Enjang mengaku, saat kejadian hendak keluar dan di dalam warung ada istri dan anaknya yang umur enam tahun yang mengalami luka di kepala.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1533 seconds (10.55#12.26)