Sempat Cekcok dengan Istri, Serasih Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Rabu, 10 Juni 2020 - 07:21 WIB
loading...
Sempat Cekcok dengan Istri, Serasih Ditemukan Tewas di Dalam Kamar
Serasih (45) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar di rumahnya di Jalan Bambu Runcing, Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara. (Foto/Ilustrasi)
A A A
LANGKAT - Serasih (45) ditemukan tewas membusuk di dalam kamar di rumahnya di Jalan Bambu Runcing, Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara.

Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Rohmat mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan anaknya Mekel Wijaya (20) pada Senin, 8 Juni 2020 malam kemarin.

Saat itu, Mekel yang datang ke rumah tersebut, curiga dengan aroma bau busuk yang menyengat dari dalam rumah. Namun saat akan masuk, pintu rumah dalam keadaan terkunci.

“Anak korban kemudian mendobrak pintu rumah dan melihat ayahnya telah tewas dengan kondisi membusuk di dalam kamar,” sebut AKP Rohmat. (BACA JUGA: Warga Deliserdang Ditemukan Meninggal Dunia di Ladang Sawit)

Setelah menemukan mayat ayahnya, anak korban kemudian melaporkan penemuan itu ke polisi melalui Polsek Tanjungpura. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakuan penyelidikan.

“Sejauh ini, kita belum tahu penyebab kematiannya. Untuk mencari penyebab kematian korban, saat ini mayat korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara di Medan untuk dilakuan visum. Namun pengakuan sang anak, sebelum akhirnya ditemukan tewas, korban sempat terlibat cekcok dengan istrinya,” tandas Rohmat.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)