Viral Video Emak-emak Pengajian Demo ke Rumah Terduga Bandar Narkoba di Madina

Jum'at, 31 Desember 2021 - 20:52 WIB
loading...
Viral Video Emak-emak Pengajian Demo ke Rumah Terduga Bandar Narkoba di Madina
Suasana ibu-ibu pengajian ketika melakukan aksi unjuk rasa di depan rumah terduga bandar narkoba di Desa Tabuyungfoto, Muara Batang Gadis, Madina. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A A A
MANDAILING NATAL - Video emak-emak pengajian di Desa Tabuyung, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara demo ke rumah bandar narkoba viral di media sosial.

Video aksi unjuk rasa emak-emak itu diposting di akun media sosial @Dinal Sigalingging dengan tulisan “Masyarakat desa TABUYUNG kaum ibu2 demo ke rumah bandar2 narkoba di desa TABUYUNG..Tahun 2021 harus bersih,dari narkoba..Semangattt ibu2 desa tabuyung”.



Di dalam video yang berdurasi 1 menit 28 detik itu terlihat, puluhan emak-emak di Desa Tabuyung berkumpul di depan salah satu rumah.

Ibu-ibu pengajian itu mengenakan pakaian warna merah campur cokelat dan jilbab. Mereka berteriak sembari menunjuk ke arah salah satu rumah dengan ekspresi wajah kesal.

Pada detik ke-44, terlihat seluruh emak-emak bersorak dan bertepuk tangan atas aksi yang mereka lakukan.


Sementara itu, Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS saat dikonfirmasi menjelaskan, aksi tersebut dilakukan oleh ibu-ibu pengajian ke rumah yang diduga menjadi bandar narkoba di kampung itu.



“Yang demo ibu-ibu pengajian ke rumah terduga bandar narkoba. Saat ini situasi sudah kondusif,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)