Program Tonasa Mengajar Beri Siswa Pangkep Pengetahuan Industri Semen

Jum'at, 31 Desember 2021 - 14:11 WIB
loading...
Program Tonasa Mengajar Beri Siswa Pangkep Pengetahuan Industri Semen
Suasana kegiatan Semen Tonasa Mengajar di SMAN 1 Pangkajene, kemarin. Foto: Humas Semen Tonasa
A A A
PANGKEP - Sebanyak 50 siswa SMAN 1 Pangkajene Sulsel mendapat kesempatan mengikuti sesi sharing pengetahuan umum seputar produksi semen dari karyawan PT Semen Tonasa , pada Kamis (30/12) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri langsung Senior Manager Humas dan Sekretariat Semen Tonasa, Deddy Edriansah dan Senior Manager Perencanaan dan Evaluasi Produksi Semen Tonasa, Jasmiati.

Baca Juga: Semen Tonasa
Para siswa yang hadir terlihat sangat antusias menerima materi dari karyawan Semen Tonasa . Hal ini dibuktikan dari banyaknya siswa yang mengajukan pertanyaan terkait profil perusahaan dan industri semen.

Dalam kegiatan itu, Semen Tonasa juga menyediakan banyak doorprize. Termasuk kuis berhadiah merchandise yang disediakan bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari pemateri.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Ditambahkan olehnya, kegiatan ini merupakan bagian dari program Tonasa Cerdas dan sekaligus bentuk dukungan terhadap program Merdeka Belajar dari pemerintah. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat pelajar di era new normal agar selalu mengembangkan pengetahuan demi terwujudnya generasi muda Indonesia yang unggul dan siap bersaing.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)