MNC Peduli Salurkan Bantuan Perlengkapan Belajar ke Rumah Baca Semesta

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:40 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Perlengkapan Belajar ke Rumah Baca Semesta
MNC Peduli menyerahkan sejumlah perlengkapan belajar kepada pengurus Rumah Baca Semesta. (Foto: MPI/Ricky)
A A A
CIANJUR - MNC Peduli menyerahkan sejumlah perlengkapan belajar kepada pengurus Rumah Baca Semesta. Tim juga sempatkan diri mangajak anak-anak mewarnai dan hiburan lainnya. Atas kepedulian tersebut, Ketua Rumah Baca Semesta, Vickri Hanafi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada MNC Peduli.

Menurut Vikry, bantuan dari MNC Peduli sangat beranfaat dan membuat anak-anak semakin kreatifit. Terutama, kata Vikry, anak-anak yang pra sekolah maupun sudah menginjak SD.

"Selain untuk belajar membaca, mereka pun bisa menjadikan tempat Rumah Baca ini untuk bermain dan saling mengenal satu sama lain. Dan kegiatan seperti ini harus sering dan dipertahankan,” harapnya.

Pihaknya juga berharap, MNC Peduli ke depannya bisa lebih maju. “Sesuai dengan MNC peduli, bisa lebih berkontribusi, lebih banyak untuk generasi generasi yang akan meneruskan perjuangan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Tidak hanya pengurus Rumah Baca Semesta yang merasa senang dengan bantuan tersebut. Warga sangat antusias, karena anak-anak mereka mendapat perhatian. Para orang tua, tambah Vikry, sangat mendukung anak-anak mereka untuk datang ke Rumah Baca Semesta.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan membiasakan budaya membaca semenjak dini, akan berdampak positif bagi anak. Dengan membaca, lanjut Jessica, anak akan lebih kaya informasi dan ilmu.

"Bahkan dapat memberi berbagai macam perspektif baru, sehingga dapat membantu anak dalam berpikir lebih luas dan membantu pembentukan karakter yang lebih baik. Semoga dengan adanya fasilitas rumah baca yang nyaman, anak-anak makin semangat untuk membaca,” ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)