Ada Kutek Ungu di Kuku, Dugaan Potongan Kaki Adalah Perempuan Menguat

Selasa, 09 Juni 2020 - 18:54 WIB
loading...
Ada Kutek Ungu di Kuku, Dugaan Potongan Kaki Adalah Perempuan Menguat
Foto/ilustrasi.SINDOnews
A A A
DEPOK - Fakta baru atas penemuan potongan kaki di Setu Pengarengan Depok terungkap. Diduga potongan adalah kaki kiri seorang wanita. Hal itu diperkuat adanya cat kuku atau kutek warna ungu.

”Kata temen saya ada kuteknya, kaki wanita sebelah kiri. Kuteknya, warna ungu,” kata Iwan, petugas Dinas PUPR Bidang Sumber Daya Air Kota Depok, Selasa (9/6/2020).

Menurut Iwan, potongan kaki yang ditemukan panjangnya sekitar 20 cm. Diperkirakan kaki itu sudah tiga hari karena sudah bengkak dan pucat. ”Kalau dari penampakan fisiknya mungkin sudah sekitar 3 hari,” katanya.

(Baca: Penemuan Kaki Manusia dalam Plastik di Setu Pengarengan Depok Bikin Heboh)

Potongan kaki tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB oleh seorang petugas yang membersihkan sampah di Setu Pengarengan. ”Lagi ngeruk sampah, itu pake tangan ngangkatnya. Jadi kaya pake keranjang di bawah, terus diangkat pake tangan. Jadi dipegang langsung dan ternyata kaki,” tuturnya.

Dia menduga potongan kaki itu dibuang dari atas jalan tol. Karena diatas setu itu terdapat Tol Cinere-Jagorawi. “Bisa macam-macam ya, bisa juga dari jalan tol dilempar kan atau dari yg lain,” pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)