Surati, Ibunda Pratama Arhan Bersujud Syukur Saat Garuda Menang 4-2 Mengalahkan Singapura

Sabtu, 25 Desember 2021 - 23:54 WIB
loading...
Surati, Ibunda Pratama Arhan Bersujud Syukur Saat Garuda Menang 4-2 Mengalahkan Singapura
Surati Ibunda pemain Tim Nasional Indonesia Pratama Arhan berdiri melompat kegirangan sambil memeluk suaminya dan langsung sujud syukur usai Arhan menambah gol untuk Indonesia di menit ke 87. Foto iNews TV/Heri P
A A A
BLORA - Suasana nonton bareng Semifinal Piala AFF 2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora bersama kedua orang tua Pratama Arhan Alif Rifai sangat ramai dipenuhi pendukung Timnas. Tak ketinggalan kedua orang tua Pratama Arhan Alif Rifai, Sutirsno dan Surati ikut juga dijemput untuk nobar Semi Final Piala AFF 2020. Namun saat pertandingan Semi Final Piala AFF Indonesia melawan Singapura di leg kedua babak kedua sangat menegangkan.
Surati, Ibunda Pratama Arhan Bersujud Syukur Saat Garuda Menang 4-2 Mengalahkan Singapura

Ditambah ketika Arhan menambah gol untuk Indonesia di menit ke 87, Surati ibunda Arhan menangis sujud syukur bercampur tegang sedih gembira atas kemenangan Indonesia.



Suana pecah gegap gempita saat Pratama Arhan memcetak gol di menit ke 87 menambah angka untuk Indonesia. Ibunda Arhan, Surati berdiri melompat kegirangan sambil memeluk suaminya dan langsung sujud syukur.

Dia tidak bisa menahan perasaan yang bercampur aduk tegang, sedih, gembira menjadi satu sampai menangis tidak bisa banyak mengucapkan kata kata.. "Sayaakan terus berdoa untuk Tim Indonesia di babak final nanti. dan jangan senang dulu pertandingan belum selesai," kata Surati.

Sementara Bupati Blora Arief Rohman memberikan apresiasi setinggi tingginya untuk Arhan. "Saya berjanji akan memberikan hadiah dan bernazar jika Timnas menang akan menyembelih sapi di rumahnya Arhan," kata Bupati..
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)