Bikin Geregetan, 2 Siswa SMP Berbuat Mesum di Alun-alun Gresik Ditangkap

Sabtu, 25 Desember 2021 - 17:04 WIB
loading...
Bikin Geregetan, 2 Siswa SMP Berbuat Mesum di Alun-alun Gresik Ditangkap
Dua siswa SMP, DK (15) dan MD (15) yang diduga berbuat mesum di Alun-alun Gresik, Jawa Timur hingga viral dan menggegerkan akhirnya ditangkap polisi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GRESIK - Dua siswa SMP yang diduga berbuat mesum di Alun-alun Gresik, Jawa Timur hingga viral dan menggegerkan akhirnya ditangkap polisi. Keduanya berinisial DK (15) dan MD (15) yang merupakan pelajar SMP di Gresik.

Dua ABG ini diperiksa secara intensif di Mapolres Gresik. Bahkan, kedua orang tuanya ikut diperiksa.



Agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, polisi juga memanggil orang tua kedua belah pihak dan membuat surat pernyataan.

Kasatpol PP Gresik Suprapto, membenarkan jika pihaknya bekerjasama dengan polisi berhasil mengamankan dua remaja yang viral itu. "Sudah diamankan polisi," katanya, Sabtu (25/12/2021).

Sebelumnya, sebuah video mesum yang menampilkan dua sejoli berpelukan di Alun-alun Gresik viral di media sosial, Kamis (23/12/2021).

Aksi yang tak pantas itu, diduga dilakukan sepasang remaja. Tentu saja aksi mesum di tempat umum itu membuat warganet geregetan.



Mereka kesal karena Alun-alun yang merupakan tempat bermain dan mengembangkan kreativitas malah digunakan tidak semestisnya.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalnya diletakan ke pundak pasangannya.



Sedangkan kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya diam saja.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Farid Makruf di group Facebook Gresik Sumpek. Dia menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab di tempat tersebut, sebelumnya juga pernah terjadi tindakan perundungan berujung kekerasan. Pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)