Airlangga Hartarto Bantu Paket Sembako Warga Banyumas dan Cilacap

Jum'at, 24 Desember 2021 - 19:08 WIB
loading...
Airlangga Hartarto Bantu Paket Sembako Warga Banyumas dan Cilacap
Bantuan paket sembako dari Airlangga Hartarto diserahkan kepada warga Banyumas dan Cilacap. Foto/Ist
A A A
PURWOKERTO - Sebanyak 7.000 paket bantuan sembako dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto diserahkan untuk masyarakat di Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah. Bantuan sembako ini dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kami masyarakat Banyumas dan Cilacap mengucapkan banyak terimakasih. Bantuan paket sembako ini sangat berarti," kata Koordinator Petani untuk Airlangga (PetA) Kabupaten Banyumas, Kamsono, Jumat (24/12/2021).



Bantuan sembako disalurkan untuk warga Banyumas di Kemranjen, Sumpiuh, Somagede dan Sumbang. Sedangkan di Cilacap dibagikan kepada warga di Majenang, Gandrungmangu, Sidareja dan Kroya.

Kamsono menyatakan, Airlangga Hartarto merupakan sosok yang memiliki pola kepemimpinan yang tenang, dialogis namun tegas. Selain itu juga fokus pada pekerjaan.

Airlangga Hartarto saat ini juga menjabat sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Kamsono dan barisan PETA menganggap Airlangga Hartarto ideal untuk melanjutkan kepemimpinan setelah Presiden Jokowi.



"Saat ini terdapat ribuan relawan yang siap mendukung Airlangga pada 2024 mendatang. Deklarasi dan pengukuhan sudah kami lakukan 10 Desember lalu," tuturnya.

Sementara itu, Bendahara Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komisi XI DPR RI, DitoGaninduto menyatakan terimakasih kepada Airlangga Hartarto yang telah membantu masyarakat Banyumas dan Cilacap.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)