Tabrakan Maut di Tol Lampung, 4 Orang Tewas Belasan Luka

Jum'at, 24 Desember 2021 - 04:35 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Tol Lampung, 4 Orang Tewas Belasan Luka
Tabrakan maut terjadi di tol trans Sumatera melibatkan minibus dan truk. 4 orang tewas dalam insiden ini belasan lainnya luka-luka. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera , tepatnya di Km 108 ruas Tegineneng, Kabupaten Pesawaran , Lampung, Kamis (23/12/2021).

Dalam peristiwa ini, 4 orang tewas seketika sementara belasan orang lainnnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tabrakan Maut di Tol Lampung, 4 Orang Tewas Belasan Luka



Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan minibus dan Truk Fuso ini terjadi sekitar pukul 10:30 WIB. Detik detik pascaterjadinya kecelakaan maut di lokasi kejadian ini terekam kamera video amatir warga.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi saat truk hino yang dikemudikan Sukarno (39) warga Palembang, melaju dari arah Lampung Tengah menuju Bandar Lampung di jalur lambat.



Setibanya di lokasi kejadian toyota hiace yang dikemudikan Parlindungan (38) dari jalur cepat berpindah ke jalur lambat karena terdapat kendaraan minibus lainnya yang belum diketahui identitasnya hendak mendahului dari lajur cepat dengan kecepatan tinggi.

Saat berpindah lajur, diduga pengemudi toyota hiace tidak konsentrasi sehingga tidak melihat ada truk hino berada di depan yang berada di jalur lambat, kendaraan kemudian menabrak bodi bagian belakang kanan truk fuso hino sehingga kecelakaan tak terhindarkan.


Akibat kejadian ini, 4 orang penumpang minibus meninggal dunia dan 11 orang lainnya mengalami luka luka. Ke empat orang meninggal dunia di tempat yaitu Ghefira (8), Masnuri (55) Zidan Zia (3) dan Azizatul (42), keempat korban merupakan warga Kabupaten Waykanan.

Sementara belasan korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk mendapatkan penanganan medis.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)