Kecelakaan Maut, Penumpang Terlempar dari Mobil dan Berserakan di Jalan 5 Orang Tewas

Jum'at, 24 Desember 2021 - 03:30 WIB
loading...
Kecelakaan Maut, Penumpang Terlempar dari Mobil dan Berserakan di Jalan 5 Orang Tewas
Mobil pick-up yang mengangkut sembilan penumpang termasuk sopir terbakar usai menabrak pohon, sementara penumpangnya terlempar dan berserakan, 5 orang tewas. Foto: Istimewa
A A A
JENEPONTO - Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di Kabupaten Jeneponto , Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (23/12/2021). Tragisnya , para penumpang terlempar dan berserakan di jalan.

Para penumpang yang masih satu keluarga itu terlempar usai mobil yang ditumpangi menabrak pohon di pinggir jalan, tepatnya di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Kecelakaan Maut, Penumpang Terlempar dari Mobil dan Berserakan di Jalan 5 Orang Tewas



Peristiwa kecelakaan itu sempat terekam kamera ponsel warga, usai menabrak pohon, para penumpang terlempar, mobil bahkan terbakar di bagian depan dan bawah.

Warga yang mengetahui kejadian itu pun berteriak-teriak meminta tolong untuk segera menolong para korban dan meminta segera memadamkan api.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, total penumpang tewas yakni 5 orang, dua di antaranya meninggal di lokasi kejadian, sementara tiga korban meninggal di puskesmas.


“Total korban meninggal dunia 5 orang, dua di antaranya meninggal di TKP, tiga korban meninggal di puskesmas. Semua korban adalah satu keluarga,” kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin.

Menurut dia, kecelakaan diduda karena kecepatan tinggi dan sang sopir tak mampu mengendalikan mobilnya saat menginjak lubang. Akhirnya mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon asam yang ada di pinggir jalan.



Mobil pick up berpenumpang sembilan orang tersebut melaju dari arah Takalar menuju ke Jeneponto.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani pihak Satlantas Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)