Penemuan Kaki Manusia dalam Plastik di Setu Pengarengan Depok Bikin Heboh

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:11 WIB
loading...
Penemuan Kaki Manusia dalam Plastik di Setu Pengarengan Depok Bikin Heboh
Penemuan potongan kaki manusia di sekitar Setu Pengarengan, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, bikin heboh warga sekitar. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Penemuan potongan kaki manusia di sekitar Setu Pengarengan, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok , bikin heboh warga sekitar. Potongan kaki itu pertama kali ditemukan petugas kebersihan dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) Pemerintah Kota Depok yang sedang membersihkan sampah.

“Awalnya teman saya lagi ngangkat sampah, tahu-tahu ada bungkusan hitam. Nah pas dilihat sama dia ternyata kaki, kaki kiri,” kata Iwan, Komandan Regu Bagian Pengerukan SDA, Selasa (9/6/2020). Diduga potongan kaki itu milik seorang wanita. “Kelihatannya masih muda, kayanya kaki wanita,” lanjutnya.

Iwan mengatakan, semula tidak ada yang menduga kalau itu adalah potongan kaki manusia. Namun karena menimbulkan bau menyengat, maka plastik itu dibuka oleh petugas. Petugas pun kaget ketika dibuka isi plastik itu adalah potongan kaki manusia. (Baca juga; 4 Remaja Begal Geng Kicret Bersenjata Celurit Dibekuk Polrestro Depok)

“Awal dibuka karena curiga bau busuk. Pas dilihat ternyata kaki, terus kita laporin ke RT/RW setempat,” ujarnya. Dia menambahkan, jika dilihat dari kondisinya, diduga potongan kaki tersebut sudah membusuk selama tiga hingga empat hari.

Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari mengatakan, temuan tersebut sudah ditindaklanjuti penyidik. “Di TKP terlihat potongan kaki kiri manusia yang sudah busuk dan daging tidak utuh (kaki dari betis ke bawah),” katanya. (Baca juga; Provokator Tawuran Maut di Kota Depok Diringkus Polisi )

Potongan kaki itu pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan autopsi. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut. “Barang bukti kaki manusia sebelah kiri kemudian di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati oleh Palang Hitam,” tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)