Hindari Sepeda Motor Jatuh, Pria Paruh Baya Tewas Digilas Truk di Medan

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:09 WIB
loading...
Hindari Sepeda Motor Jatuh, Pria Paruh Baya Tewas Digilas Truk di Medan
Hindari Sepeda Motor Jatuh, Pria Paruh Baya Tewas Digilas Truk di Medan. Foto/SINDOnews. Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Pengendara sepeda motor Syaiful Bahrum (65) tewas mengenaskan digilas truk setelah berupaya menghindari kendaraan yang jatuh di depannya di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Medan.

Kondisi tangan korban paruh baya ini remuk dilindas ban truk yang dibelakannya, Selasa (9/6/2020). (Baca juga : Tiga Sepeda Motor Bertabrakan di Sidamanik, 1 Tewas )

Informasi yang diperoleh, korban warga Jalan Marelan IV, Kel Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas setelah sepeda motor Supra BK 3875 GN yang dikendarainya ditabrak truk BK 8544 DG persis dibelakangnya.

Saat kejadian, korban melintas dari arah Belawan menuju ke pusat kota Medan dan berupaya mengelakkan sepeda motor tanpa plat di depannya yang terjatuh.

Nahas, ketika korban membelok ke kanan, sepeda motornya ditabrak truk dari belakang. Korban pun jatuh dan tergilas truk tersebut.

Akibatnya korban tewas di tempat dengan kondisi dada dan tangan hancur. Warga kemudian mengamankan kendaraan dan sopir truk, Darles Pandiangan. Sementara, pengendara sepeda motor tanpa plat yang terjatuh langsung kabur.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan turun ke lokasi, korban yang tewas dievakuasi ke rumah sakit, kemudian sopir dan kendaraan terlibat kecelakaan diamankan. (Baca juga : Dicokok Lagi, 3 Tahanan Rutan Tanjung Gusta Cuma Berhasil Kabur 1,5 Jam )

“Korban sudah kita bawa visum ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan. Sopir truk sudah kita amankan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lili Tavip.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)