Kota Malang Diterjang Hujan Es dan Badai, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:54 WIB
loading...
Kota Malang Diterjang Hujan Es dan Badai, Pohon Tumbang Timpa Mobil
Hujan badai menerjang Kota Malang, mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa mobil. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Hujan badai menerjang Kota Malang, Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya, sejumlah pohon tumbang. Sebelum terjadi hujan badai, beberapa kali terdengar suara petir yang sangat keras.



Sejumlah warga di wilayah Sawojajar, Kota Malang, juga menyaksikan adanya hujan es. Batu es seukuran kelereng, bertebaran di jalan. Setelah itu terjadi hujan sangat lebat disertai angin kencang.



Pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Dr. Cipto, dan Jalan Tapak Siring. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tetapi sebuah mobil yang terparkir di tepi Jalan Tapak Siring, hancur tertimpa batang pohon yang tumbang.



Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Malang, Heru Priantono menyebutkan ada sembilan titik pohon tumbang yang terjadi akibat hujan lebat disertai angin kencang. "Seluruh tim sudah disebar untuk melakukan penanganan di lapangan," tuturnya.



Sementara Gunarto Daud, korban yang mobilnya tertimpa batang pohon mengaku kejadian berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB. "Kejadiannya sangat cepat, tiba-tiba saja anginnya kencang dan ada suara keras, ternyata pohon tumbang menimpa mobil saya," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)