Dimakamkan Hari Ini, Kepergian YouTuber Mbah Minto Klaten Meninggalkan Duka Mendalam

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:32 WIB
loading...
Dimakamkan Hari Ini, Kepergian YouTuber Mbah Minto Klaten Meninggalkan Duka Mendalam
YouTuber asal Klaten, Mbah Minto meninggal dunia. Foto/Youtube @Clarisa TV
A A A
KLATEN - Meninggalnya YouTuber kocak asal Klaten, Jawa Tengah, Minto Suwito Siyam yang dikenal Mbah Minto Klaten, pada Rabu (22/12/2021) malam, menyisakan duka mendalam bagi para pecintanya.



Kabar duka ini pertama kali diunggah oleh YouTuber Ucup Klaten, lewat akun Instagramnya, @ucup_jbsklaten. Dari keterangan unggahannya, Mbah Minto meninggal dunia pada Rabu (22/12/2021) pukul 21.15 WIB. Dan rencananya dimakamkan hari ini Kamis (23/12/2021).



Meninggalnya Mbah Minto, membuat para pecintanya membanjiri media sosial dengan ucapan duka cita. Akun Twitter @ifah11feb menuliskan kalimat duka untuk mengantarkan kepergian Mbah Minto, "Innalillahi wa innailaihi rajiun, semoga amal ibadah mbah minto diterima Allah, Makasih mbah atas hiburan yg mbah kasi selama ini,".



Hal senada juga dituliskan akun @RuangLucuuu. Akun ini memasang lengkap sejumlah foto Mbah Minto, dan menuliskan kalimat duka cita "Selamat jalan dan terima kasih mbah minto yang sudah menghibur kita selama ini,".



Rasa duka mendalam atas kepergian Mbah Minto, juga diungkapkan akun @Vaizpro, "Usia senja tiada menghalangi berbuat kebaikan dengan menginspirasi....Sugeng tindak Mbah Minto,".
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)