Pengunjung Pasar Murah Pemda Bandung Barat Dicopet, Duit Beli Sembako Rp1,5 Juta Raib

Kamis, 23 Desember 2021 - 01:30 WIB
loading...
Pengunjung Pasar Murah Pemda Bandung Barat Dicopet, Duit Beli Sembako Rp1,5 Juta Raib
Operasi pasar murah Bandung Barat. Foto: Adi/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Operasi pasar murah yang digelar Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB) di lapangan Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, diwarnai aksi copet.

Dalam aksinya, pencopet nekat karena lokasi pasar murah dijaga petugas Satpol PP dan protokol Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, yang sempat memantau kegiatan dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Korban copet dieketahui merupakan peserta pasar murah Lilis Tita Lutfiah (32), warga Kampung Kiralawang, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua.



Lilis sengaja datang ke pasar murah untuk belanja sembako. Tapi apa daya, dompet berisi uang dan kartu berharga lainnya miliknya hilang dicopet.

"Tadi dompet disimpan di tas, terus gak sadar udah gak ada. Isinya ada surat-surat emas, STNK, ATM, KTP, dan uang Rp1,5 juta," sebutnya kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Dirinya mengaku nyesek, karena kehilangan uang yang lumayan besar. Apalagi, dirinya sudah datang jauh-jauh ke kantor Pemda KBB dengan tujuan untuk membeli sembako murah.



Akibat kejadian ini, dirinya tidak bisa belanja dan harus mengurus surat kehilangan atas ATM dan identitas lannya yang hilang.

"Tadi gak tahu ilangnya pas di mana, cuma pas mau bayar minyak goreng, dompet udah ilang," keluhnya yang berharap dompetnya bisa kembali ditemukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)