Memilukan! Gagal Nyalip 2 Wanita Tewas Terlindas Truk Tronton di Pantura Cirebon

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:48 WIB
loading...
Memilukan! Gagal Nyalip 2 Wanita Tewas Terlindas Truk Tronton di Pantura Cirebon
Dua pengendara motor tewas terlindas truk tronton di ruas jalur utama Pantura Cirebon, Jawa Barat, Rabu sore (22/12/2021). Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalur utama Pantura Cirebon, Jawa Barat, Rabu sore (22/12/2021). Dua wanita pengendara sepeda motor tewas meregang nyawa setelah terlindas truk tronton yang melaju searah.

Diduga pengemudi motor tak bisa menguasai kemudi saat menyalip motor di depannya dan terjatuh tepat di depan muka truk.



Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalur utama Pantura daerah Kanci. Sepeda motor matik yang dikendarai dua wanita berplat nomor E 5515 OB terseret truk tronton yang melaju searah. Kedua korban jatuh dan masuk ke dalam kolong truk bermuatan semen.

Kedua korban yang belum diketahui identitasnya meregang nyawa di bawah kolong usai tergilas roda depan truk. Jenazah kedua korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RS Gunung Jati untuk dilakukan visum.

Kecelakaan maut ini berawal saat motor yang ditumpangi kedua korban berusaha mendahului sepeda motor yang berada di sebelah kirinya. Namun diduga kurang berhati-hati, korban pun terjatuh ke lajur kiri.

"Di saat bersamaan melintas truk semen yang melaju searah hingga motor dan tubuh korban terseret sejauh lima puluh meter," kata Abdur Rosyid, warga sekitar lokasi kejadian.



Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi, termasuk sopir truk tronton.



Petugas masih mendalamj kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua orang tewas ini. Akibat kecelakaan ini lalu lintas sempat tersendat dan mengalami kemacetan cukup panjang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)