6 Hari Sembunyi di Hutan, Paman Pembunuh Keponakan di Sikka Ditangkap Polisi

Selasa, 21 Desember 2021 - 09:56 WIB
loading...
6 Hari Sembunyi di Hutan, Paman Pembunuh Keponakan di Sikka Ditangkap Polisi
Pelaku pembunuhan terhadap keponakan di Sikka, NTT berhasil ditangkap polisi setelah 6 hari sembunyi di hutan.Foto/Joni Nura
A A A
SIKKA - Paman pelaku pembunuhan anak di Desa Nirangkliung, Sikka, Nusa Tenggara Timur berhasil ditangkap polisi. Pembunuh keponakan ini akhirnya tak berkutik setelah enam hari bersembunyi di hutan. Kini pelaku diamankan di Mapolres Sikka.

Korban pembunuhan ini adalah keponakan yang usianya masih sembilan tahun. Pembunuhan dilakukan pada Selasa (14/12/2021) lalu. "Pelaku ini adalah paman dari korban," terang Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Prostitusi Berkedok Warung Kopi Digerebek, 4 PSK dan Mucikari Diamankan

Sajimin menambahkan, anggotanya masih memeriksa pelaku guna mengungkap motifnya. Pihaknya juga memberikan layanan kesehatan kepada pelaku yang kondisinya kurang sehat.

Diketahui, terungkapnya pembunuhan ini berawal dari penemuan mayat permpuan di kebun warga. Polisi mencurigai, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi akhirnya mengejar pelaku yang identitasnya sudah jelas.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3056 seconds (0.1#10.140)