Polisi Ungkap Alasan Selebgram TE Dipatok Harga Rp25 Juta Sekali Kencan

Selasa, 21 Desember 2021 - 00:12 WIB
loading...
Polisi Ungkap Alasan Selebgram TE Dipatok Harga Rp25 Juta Sekali Kencan
Polisi masih mendalami dugaan kasus prostitusi yang melibatkan selebgram nasional TE (26). Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Polisi masih mendalami dugaan kasus prostitusi yang melibatkan selebgram nasional TE (26). Perempuan berwajah ayu itu digerebek polisi saat tengah melakukan adegan ranjang dengan pelanggan. Tarif yang dipatok untuk berkencan dengan selebgram tersebut sangat fantastis yakni mencapai Rp25 juta.

Dari pemeriksaan polisi, tingginya tarif kencan karena alasan sduah cukup terkenal. “Kalau pertimbangan dijual dengan harga segitu (Rp25 juta) karena (berkenaan) dengan merek seseorang. Mereknya semakin branded, akan semakin mahal,” kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (20/12/2021). Baca juga:
Penampakan Selebgram TE saat Digerebek di Kamar Hotel, Ada Kondom Bekas Pakai


Saat penggerebekan di sebuah kamar hotel di Kota Semarang itu, polisi juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) berinisial FBD (26). Untuk berkencan dengan warga asing itu pun, muncikari mematok harga Rp25 juta.

Setelah penggerebekan itu, polisi mengamankan seorang pria yang diduga sebagai muncikari. Pria itu adalah JB (43) warga Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat. Dia sudah mengenal selebgram T E sejak dua tahun terakhir.
Baca juga:Mucikari Open BO Selebgram TE Ternyata Fotografer asal Bekasi, Dibayar Rp6 Juta Cari Pelanggan

“Sekitar dua tahun (mengenal korban) yang WNI. Tapi kalau yang warga asing baru sesaat sebelum diberangkatkan ke sini (Semarang)," kata JB.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1185 seconds (10.177#12.26)