COVID-19 Mereda, Kadin Kota Batam Tarik Wisatawan Lewat Turnamen Golf

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:40 WIB
loading...
COVID-19 Mereda, Kadin Kota Batam Tarik Wisatawan Lewat Turnamen Golf
Lebih dari 300 pegolf nasional maupun internasional, bertanding di dua lokasi padang rumput di Kota Batam. Kegiatan ini digelar Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam, berupaya terus mempromosikan pariwisata seiring dengan semakin meredanya COVID-19. Salah satunya dengan menggelar turnamen golf yang diikuti ratusan pegolf nasional dan internasional.



Secara keseluruhan, wilayah Kepri dinyatakan zona hijau sejak satu bulan terakhir. Hal ini seiring menurunnya jumlah pasien terkonfirmasi COVID-19. Bahkan di Kota Batam, sudah zero pasien COVID-19.



Melalui Batam Golf Championship Seri 2, menurut ketua paniria, Jadi Rajaguguk, diharapkan mampu membangkitkan perekonomian Batam. "Turnamen ini mengangkat tema 'Pariwisata Tangguh Ekonomi Tumbuh," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kepri.



Dia mengatakan, untuk turnamen golf ini ada 300 pegolf yang hadir dan ambil bagian. "Untuk lapangan di Soutlink sebanyak 150 peserta, dan untuk lapagan Sukajadi sembanyak 150 peserta. Para peserta akan bertanding dua kali permainan dengan 18 hole serta 36 hole," terangnya.

Sementara itu Gubernur Kepri, Anshar Ahmad memberikan apresiasi atas kegiatan golf yang dibuat Kadin Kota Batam, karena sangat membantu percepatan pemulihan ekonomi Kepri, terutama Batam.



"Ke depan, saya berharap Kadin Kepri semakin banyak mebuat kegiatan yang bisa memberikan perubahan iklim perekonomian Kepri, dan Batam," ujarnya. Dalam turnamen ini, para peserta wajib menerapkan protokol kesehatan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)