Ratusan Warga Sisir Sungai Mata Allo Cari Murid SD yang Diduga Hanyut

Jum'at, 17 Desember 2021 - 08:16 WIB
loading...
Ratusan Warga Sisir Sungai Mata Allo Cari Murid SD yang Diduga Hanyut
Ratusan warga turun dan menyisir Sungai Mata Allo di Kabupaten Enrekang untuk mencari murid SD yang diduga hanyut terbawa arus sungai. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
ENREKANG - Ratusan warga Kabupaten Enrekang turun ke Sungai Mata Allo untuk melakukan pencarian bocah bernama Azzam, Kamis (16/12/2021) malam. Mereka juga menyisir lokasi sekitar, tepatnya di wilayah Tontonan, Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggareja.

Penyisiran Sungai Mata Allo dan sekitar dilakukan lantaran ada dugaan Azzam, murid SD kelas II tenggelam atau hanyut terbawa arus sungai . Dugaan itu menguat lantaran warga menemukan pakaian sangat bocah di tepi sungai.



"Ada pakaiannya ditemukan di tepi sungai sore tadi oleh warga. Dari info itu langsung warga berdatangan untuk mencari keberadaanya," kata warga, Ahmad Faisal.

Ia mengakui proses pencarian murid SD itu terkendala minimnya peralatan. Di tambah lagi debit air sungai juga naik. Adapun Azzam hingga berita ini diturunkan belum ditemukan. Belum diketahui pula, apakah Azzam hanya seorang diri ke sungai atau ada temannya yang ikut serta.



"Hanya pakaiannya ditemukan di tepi sungai, jadi belum ditahu apakah ada anak lain yang ditemani ke sungai," tuturnya.

Aliran Sungai Mata Allo diketahui mengalir hingga ke Kota Enrekang, dan bertemu dengan aliran Sungai Saddang di Keppe, Kecamatan Enrekang. Untuk itu, pihak keluarga berharap agar masyarakat yang mengetahui keberadaan sang bocah agar bisa menginformasikan ke kantor polisi terdekat.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)