Hilang saat Mabuk, Pria di Gianyar Ditemukan Tewas di Sungai Melange

Jum'at, 17 Desember 2021 - 04:00 WIB
loading...
Hilang saat Mabuk, Pria di Gianyar Ditemukan Tewas di Sungai Melange
Warga menyaksikan tim SAR melakukan evakuasi korban yang berada di dasar sunga. Foto: iNewsTV/Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
DENPASAR - Sempat dinyatakan hilang saat mabuk , seorang pria Wayan Suweta (43) warga Desa Benawah, Gianyar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Melange, Kamis malam (16/12/2021).

Petugas gabungan yang menerima laporan langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dari bawah sungai dan dibawa ke rumah sakit, sementara penyebab kematian korban masih belum dapat dipastikan.



Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai, korban sebelumnya sempat dinyatakan hilang usai mabuk ketika menghadiri upacara pernikahan kerabatnya.

Warga yang curiga kemudian mencari keberadaan korban, berbekal keterangan dari salah seorang Pecalang Desa setempat bahwa dia melihat korban sempat pergi ke tegalan miliknya yang berada di pinggir sungai.

“Keluarga korban dan warga langsung melakukan pencarian setelah beberapa jam korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di aliran Sungai Melange,” kata Bendesa Adat Benawah, Anak Agung Gede Arnawa.



Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwajib, tidak berselang lama petugas gabungan dari BPBD Gianyar dan kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan upaya evakuasi jenazah korban dari bawah sungai.

Dengan menggunakan alat seadanya berupa tali, proses evakuasi berlangsung hingga Jumat dini hari. “Jenazah korban yang berhasil dievakuasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata I Gusti Ngurah Dibya Presasta, Kabid Kedaruratan BPBD Gianyar.

Sedangkan untuk penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas kepolisian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)