Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Tertembak saat Amuk Massa di Ransiki

Kamis, 16 Desember 2021 - 17:41 WIB
loading...
Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Tertembak saat Amuk Massa di Ransiki
Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Iptu Otto Woff dilaporkan menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat terjadi amuk massa terjadi. iNews TV/Chanry
A A A
MANOKWARI SELATAN - Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan Iptu Otto Woff dilaporkan menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat terjadi amuk massa terjadi.

Iptu Otto Woff tertebak di bagian telinga, diduga terkena tembakan senapan angin. Kondisinya saat ini dalam keadaan stabil dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Angkatan Laut, Manokwari untuk mendapatkan perawatan medis intensif.

Aparat kepolisian Polres Manokwari Selatan yang di back up Satuan Brimob Polda Papua Barat beberapa kali melepaskan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang terus bertindak anarkis.

Bupati Manokwari Selatan pun langsung turun ke lokasi untuk menemui warga yang terus berbuat anarkis. Baca: Breaking News! Amuk Massa Pecah di Manokwari Selatan, Aksi Dipicu Ada Warga Meninggal Usai Divaksin.

Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet Haryono Termawud yang di Konfirmasi terkait kejadian amuk massa di distrik Ransiki, menyebutkan, bahwa situasi Kamtibmas pasca amuk massa, wilayah hukum Polres Manokwari Selatan dalam keadaan kondusif.

"Situasi saat ini sudah kondusif yah, memang tadi sempat ada aksi protes dari sejumlah warga atas meninggalnya salah seorang kepala Kampung yang mana beredar informasi yang belum tentu kebenarannya bahwa yang bersangkutan meninggal dunia akibat Vaksin," ujar Slamet. Baca Juga: Lagi Guru Cabuli Murid Perempuan, Terjadi saat Subuh dengan Modus Pijat.

"Terkait informasi bahwa yang bersangkutan meninggal dunia akibat usai mengikuti Vaksin, hal tersebut masih kami dalami,"pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)