Peduli Lansia MECCAYA adakan Program Bedah Rumah

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:43 WIB
loading...
Peduli Lansia MECCAYA adakan Program Bedah Rumah
Mengisi penghujung tahun 2021, PT MECCAYA menjalankan kegiatan Bedah Rumah untuk para lansia yang sudah tidak layak huni. (Ist)
A A A
SERANG - Akhir tahun menjadi salah satu kesempatan terbaik bagi perusahaan untuk menjalankan kegiatan dan program. Mengisi penghujung tahun 2021, PT MECCAYA menjalankan kegiatan bedah rumah untuk para lansia yang sudah tidak layak huni.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, perusahaan terkemuka yang dikenal dengan produk Salep 88 ini bekerjasama dengan sejumlah stakeholder, seperti Brabus by Arlon Group, Garuda Bakti Nusantara, Tim Tanggap Covid-19 , dan Moeldoko Center.

Ricky Surya Prakasa selaku Presiden Direktur PT MECCAYA mengatakan, kegiatan tersebut dilatarbelakangi masih banyaknya Lansia yang masih membutuhkan pertolongan, makanan, pakaian, vitamin, bahkan tempat tinggal. Kegiatan tersebut juga sejalan dengan visi dan misi perusahaan yaitu peduli terhadap sesama, bangsa dan negara.

“Kami sangat bersyukur dapat membantu warga lansia sekitar dengan kegiatan bedah rumah, kegiatan yang kami hadirkan juga dukung oleh Brabus dari Alron Group. Jadi kami sangat berterima kasih untuk setiap sektor yang terkait dalam membantu,” kata Ricky yang juga menjadi bagian dari Tim Tanggap Covid-19 PT MECCAYA ini.

Bahrul Ulum, Ketua Garuda Bakti Nusantara menambahkan, bedah rumah yang menjadi kegiatan aktif yang dilakukan PT MECCAYA, kegiatan yang menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, kegiatan juga untuk menunjukkan bahwa sesama manusia sadar akan kepedulian dan saling tolong menolong serta peduli terhadap lingkungan sekitar.

Dalam pelaksanaan kegiatan bedah rumah tersebut kini sudah dilakukan di beberapa tempat, salah satunya di kampung Caringin Lebak, Desa Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Ricky juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat membantu seluruh warga yang masih belum memiliki tempat tinggal yang layak.

“Tidak menutup kemungkinan dengan hadirnya kegiatan ini, akan dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia nantinya” jelas Ricky.

Sementara itu, Trisya Suherman, selaku Perwakilan dari Tim Moeldoko mengatakan senang berkontribusi dengan perusahaan yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan mendukung penuh kegiatan PT MECCAYA ke depannya.

“Melihat rumah Ibu Sumamah dan Ibu Ciyot yang saat ini terpilih untuk kami bedah rumahnya, kami semakin termotivasi untuk selalu mengedepankan nilai kemanusiaan dan kami sangat senang saat melihat mereka Bahagia menyambut tempat tinggal mereka,” pungkas Trisya.

Hengky Kurniawan, Perwakilan dari Brabus juga menambahkan, selain melakukan kegiatan bedah rumah, PT MECCAYA juga memberikan paket Kesehatan untuk warga kabupaten Serang untuk peningkatan imunitas tubuh selama masa pandemi Covid-19. Baca: BREAKING NEWS! Gempa Magnitudo 5,1 Kagetkan Warga Jember.

Sebelumnya perusahaan juga melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk warga sekitar Tambun dan Bekasi di Wisma Atlet Pademangan di Rusun Pasar Rumput.

Kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, diantaranya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Magelang. Agar mudah dijangkau masyarakat di sejumlah lokasi, kegiatan vaksinasi dilakukan menggunakan mobil vaksin keliling. Baca Juga: Pelaku Pemerkosaan Belasan Santriwati Herry Wirawan Sudah Bisa Beradaptasi di Penjara.

Harapannya dengan acara vaksinasi ini, Indonesia dapat segera mencapai Herd Immunity 100% dan juga tentunya perusahaan berharap keadaan pulih seperti semula.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)