Geger Suami Telanjangi dan Siksa Istri, Ternyata Gegara Dipicu Cemburu karena Main TikTok

Selasa, 14 Desember 2021 - 19:12 WIB
loading...
Geger Suami Telanjangi dan Siksa Istri, Ternyata Gegara Dipicu Cemburu karena Main TikTok
Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandono menjelaskan kasus suami telanjangi dan siksa istri. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Warga Bandung digegerkan peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan seorang suami kepada istrinya. Usut punya usut, TikTok menjadi biang masalah tersebut.

Diketahui, suami kejam berinsial B tersebut telah ditangkap jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menyusul viralnya peristiwa tersebut di media sosial.


Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandono mengatakan, pihaknya menerima laporan KDRT tersebut pada 13 Oktober lalu. Pelaku sendiri baru ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Panyileukan, Kota Bandung, Minggu (12/12/2021).

"Pelaku ini suami istri, kami menerima laporan dari korban atau istrinya berinisial D. Bentuk kekerasannya dipukul wajahnya di sebelah kiri, kemudian ditendang badannya, terus disulut rokok. (penyiksaannya) berkali-kali. Motifnya itu suaminya cemburu, periksa hp (istrinya) main TikTok," ungkap Rudy di Mapolrestabes Bandung, Selasa (14/12/2021).

Menurut Rudy, pasangan suami istri ini sudah menikah sejak 2014 silam dan dikaruniai dua orang anak. Rudy memastikan bahwa korban dan kedua anaknya sudah dalam perlindungan dan dalam keadaan sehat.

Disinggung mengenai informasi bahwa pelaku mengirimkan video penyiksaan terhadap istrinya dalam keadaan telanjang ke grup WhatsApp sekolah anaknya, Rudy mengaku, hal itu masih perlu diselidiki.


Dalam kesempatan itu, Rudy pun membantah bahwa pihaknya tidak menindaklanjuti laporan dari korban saat kasus ini belum viral di media sosial.

"Ditindaklanjuti semuanya laporannya, nyatanya sekarang ada orangnya (B ditahan di Mapolrestabes). LP-nya Oktober, sekarang Desember. (soal video penyiksaan yang dikirim ke grup WA komite sekolah) kalau itu masih proses, masih penggalian," kata Rudy.

Diberitakan sebelumnya, perilaku kejam ditunjukkan seorang suami yang menyiksa istrinya dalam keadaan telanjang bulat. Parahnya lagi, dugaan tindak KDRT itu direkam pelaku dan videonya disebar ke grup WhatsApp sekolah anaknya.



Kasus tersebut terungkap usai akun Twitter @soyeoen menceritakan perilaku seorang suami berinisial B. Pelaku yang tinggal mengontrak di kawasan Panyileukan, Kota Bandung itu disebut mengirimkan video penganiayaan istrinya dalam keadaan telanjang bulat ke grup WhatsApp sekolah anaknya.

"Pada tanggal 22 November 2021 pukul 13:12 pelaku mengirim video penyiksaan korban dalam keadaan telanjang bulat di grup komite sekolah dan ini grup tuh isinya orang tua murid sama guru2 sekolah. Fyi, pelaku menggunakan nomer korban, makanya itu kepala sekolah "nanya kenapa buu"," cuit akun @soyeoen

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancem dengan disebarin lah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu yang ngasih)," sambung akun tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)