Balita Disunat Jin Bikin Geger Pasuruan, Selengkapnya di iNews Siang

Senin, 13 Desember 2021 - 10:24 WIB
loading...
Balita Disunat Jin Bikin Geger Pasuruan, Selengkapnya di iNews Siang
Muhammad Iqbal (3), balita yang tinggal di Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur dikabarkan disunat jin. Warga pun dibuat heboh. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNews TV
A A A
PURWOREJO - Balita bernama, Muhammad Iqbal (3) yang tinggal di Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur dikabarkan disunat jin. Warga pun dibuat heboh.

Rusman ayah Iqbal mengaku, awalnya ia pun bingung dan khawatir. Sebab, saat dilihat beberapa kali kondisi kemaluan Iqbal memang terlihat seperti habis disunat. Namun, akhirnya ia lega saat mengetahui hal itu merupakaan gejala medis dan bukan karena hal mistis atau lainnya.

“Ya awalnya sempat bingung. Takut yang menimpa anak saya ini perbuatan jin. Soalnya kok gak berdarah. Tapi setelah tanya ke mantri, ternyata ini bisa dijelaskan secara medis,” jelasnya.

Widodo, perawat kesehatan yang sempat mengecek kondisi Iqbal menuturkan, yang dialami oleh balita itu disebut fenomena parafimosis. Yakni terlipatnya kulit ujung kemaluan yang sempit ke belakang secara tiba-tiba. Namun, tidak kembali lagi.

“Kalau orang awam melihatnya seperti disunat. Namun kenyataannya tidak ada kulit yang dipotong. Tertariknya kulit pada kemaluan itu karena disebabkan ereksi. Dan ini sering dialami laki-laki yang belum sunat,” terangnya.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari senin jam 10.30 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#sindonews #iNewssiang #iNews #iNewssiang #iNewsid #FandiHasib #LovianaDian #disunatjin #Pasuruan #balita #parafimosis
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)