Truk Muat Kayu Ilegal Masuk Jurang, Pengemudi Pilih Kabur

Minggu, 12 Desember 2021 - 10:27 WIB
loading...
Truk Muat Kayu Ilegal Masuk Jurang, Pengemudi Pilih Kabur
Truk memuat kayu terbalik hingga masuk kurang sedalam tujuh meter di kawasan Wantiro, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (12/12/2021). Pengemudi melarikan diri diduga ketakutan.Foto/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Truk memuat kayu terbalik hingga masuk kurang sedalam tujuh meter di kawasan Wantiro, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (12/12/2021). Pengemudi selamat, namun melarikan diri diduga ketakutan.

Truk diduga menabrak pembatas jalan hingga terbalik masuk jurang. Beruntung tidak sampai kebecur alut karena tertahan batang pohon.

Baca juga: Cerita Korban Selamat dari Erupsi Semeru, Bertaruh Nyawa di Bawah Naungan Atap Musala

Polisi yang mendengar kejadian itu langsung ke lokasi. Sang sopir sudah tak terlihat di lokasi, diduga kabur karena takut berurusan lantaran muatannya ilegal.

Ketika diperiksa, truk tidak ada plat kendaraan, baik depan maupun belakang. Kondisi truk ringsek dan kayu muatan keluar dari bak. Hingga sata ini truk masih berada di lokasi dan belum dievakuasi.

Kapolsek Kokaluna Ipda Muslimin Aziz mengatakan, proses evakuasi terkendala hujan lebat. "Kmai masih memburu pengemudi truk yang melarikan diri," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0246 seconds (0.1#10.140)