Karyawan Alfamidi Patungan Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Sabtu, 11 Desember 2021 - 00:00 WIB
loading...
Karyawan Alfamidi Patungan Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru
Karyawan Alfamidi kompak patungan untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru. Uang tunai Rp22 juta dan pakaian layak pakai disalurkan.Foto/ist
A A A
LUMAJANG - Karyawan Alfamidi kompak patungan untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru . Uang tunai Rp22 juta dan pakaian layak pakai disalurkan untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah di Lumajang. Bantuan diterima langsung Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati Masdar.

Branch Manager Alfamidi Pasuruan Purwandi mengapresiasi inisiatif karyawan yang bahu membahu membantu para korban erupsi Semeru. "Mereka tidak hanya menyumbangkan uang, tapi juga tenaga dan waktu untuk mendistribusikan sembakonya," tuturnya.

Baca juga: Jatim SMA Award 2021 Ajang Aktualisasi Diri dan Unjuk Prestasi di Tengah Pandemi

Purwandi berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban penderitaan para korban erupsi Semeru. "Kami juga berdoa agar Tuhan memudahkan segala urusan yang harus dihadapi para korban selamat, juga kami mendoakan agar para korban meninggal bisa diterima di sisi-Nya," katanya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi pada para karyawan Alfamidi atas segala upayanya membantu para korban erupsi Gunung Semeru," tambah Purwandi.

Baca juga: Diiringi Doa Ratusan Warga, Wali Kota Bandung Oded Dimakamkan di Makam Keluarga

Selain hasil dari patungan karyawan, Alfamidi juga menyalurkan donasi konsumen yang dikelola oleh Yayasan seperti Islamic Development Fund Majelis Ulama Indonesia (IDF-MUI), Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Baitulmaal Muamalat (BMM).

Adapun nilai donasi konsumen yang telah disalurkan sebanyak Rp30 juta. Jumlah itu digunakan untuk menyalurkan beras, minyak goreng, mi instan, makanan kaleng, gula, teh, dan masker.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)