Kirim Pesan Mesum, Tangan Pemuda di Palembang Dikapak

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:18 WIB
loading...
Kirim Pesan Mesum, Tangan Pemuda di Palembang Dikapak
Dua remaja ditangkap karena membacok pria yang kirim chat mesum pacarnya. Foto: Dede/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Aldo, pemuda berusia 18 tahun nekat membacok PJ (17), lantaran tidak terima pacar sahabatnya dikirimi pesan mesum, di kawasan Jalan Sultan Syahrir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Yuliansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan, pelaku Aldo dan Farhan melancarkan aksinya berdua.

"Pada saat kejadian, Farhan membonceng Aldo dengan menggunakan sepeda motor. Yang melakukan pembacokan yakni Aldo," ujarnya, Jumat (10/12/2021).



Dijelaskan Iptu Firmansyah, penangkapan terhadap Aldo dan Farhan dilakukan usai korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek IT II Palembang, dengan kasus penganiayaan hingga terluka.

"Kita tangkap pelaku dan kini kedua pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2004 tentang Perlindungan Anak," jelasnya.



Sementara itu, tersangka Aldo yang melakukan pembacokan terhadap korban mengatakan, dirinya tersulut emosi lantaran kekasih sahabatnya tersebut dikirimi pesan mesum oleh korban.

"Saya tidak terima pacar sahabat saya dichat mesum oleh cowok itu (PJ). Saya kapak tangannya dua kali waktu itu, untung tidak mati," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)