Asmara Salatiga Membara, 2 Sejoli Mesum di Warung Makan Terekam Video 30 Detik

Jum'at, 10 Desember 2021 - 06:58 WIB
loading...
Asmara Salatiga Membara, 2 Sejoli Mesum di Warung Makan Terekam Video 30 Detik
Dua pasangan sejoli yang masih berstatus pelajar nekat melakukan perbuatan mesum di sebuah warung makan di Jalur Lingkar Salatiga, Jawa Tengah. Aksi mereka pun terekam video amatir berdurasi 30 detik. Foto warung lokasi mesum/iNews TV/Lurisa L
A A A
SALATIGA - Dua pasangan sejoli yang masih berstatus pelajar nekat melakukan perbuatan mesum di sebuah warung makan di Jalur Lingkar Salatiga , Jawa Tengah. Aksi mereka pun terekam video amatir berdurasi 30 detik dan menggemparkan jagad dunia maya.

Pasangan remaja yang tengah di mabuk asmara ini nekat saling bercumbu di siang bolong di dalam warung makan yang berlokasi di Jalur Lingkar Salatiga, Jawa Tengah.



Berbekal rekaman video berdurasi 30 detik yang tengah viral dan menggemparkan jagad dunia maya Aparat Polres Salatiga langsung mendatangi lokasi.

Kedatangan petugas untuk meminta keterangan sekaligus memastikan lokasi yang dijadikan ajang mesum oleh pasangan sejoli tersebut.

Meski pemilik warung enggan berkomentar namun sejumlah pedagang lainnya mengaku kaget dengan beredarnya video mesum pelajar yang dilakukan di dalam warung makan.

"Lantai dua warung yang tidak terpantau oleh pemilik pun menjadi lokasi keduanya berbuat asusila," kata Elly tetangga pemilik warung.

Selain masih melakukan penyelidikan guna mengindentifikasi kedua remaja pelaku mesum Polisi juga tengah mengejar pelaku perekaman yang diduga dilakukan oleh seorang wanita.



Video rekaman Asmara Salatiga membara berdurasi 30 detik itu kini tengah viral di media sosial dan pesan singkat WhatsApp.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)