Viral! Aksi 3 Brimob Joget TikTok Pakai Senjata Laras Panjang di Papua

Kamis, 09 Desember 2021 - 15:42 WIB
loading...
Viral! Aksi 3 Brimob Joget TikTok Pakai Senjata Laras Panjang di Papua
Beredar video tiga orang anggota Brimob bersenjata lengkap dengan helm tengah berjoget sambil bernyanyi di aplikasi TikTok, Kamis (9/12/2021). Foto tangkapan layar TikTok
A A A
TIMIKA - Beredar video tiga orang anggota Brimob bersenjata lengkap dengan helm tengah berjoget di aplikasi TikTok , Kamis (9/12/2021). Dalam video berdurasi 25 detik itu terlihat ada tiga orang anggota pasukan elite Polri dengan memakai rompi anti peluru berwarna hitam itu tengah berjoget diiringi lagu. Yang paling kanan memegang senapan laras panjang sementara dua orang lagi tidak memegang senjata.

Baca :Polri Pastikan Anggota Brimob yang Terlibat Keributan di Papua Dikenai Sanksi Tegas

Diduga aksi ini dilakukan di Timika Papua untuk membuang kejenuhan setelah berpatroli menjaga keamanan di Tembagapura, Papua.

Namun aksi di TikTok ini langsung mendapat tanggapan netizen yang langsung mengatakan

jgn kerjanya cuma tikto sj ooo kalian dibekali perlengkapan sebagai pasukan khusus Polri coba tegakan wibawa pemerintah di Papua

Baca juga :Kopassus-Brimob Bentrok di Papua, Panglima TNI Sebut Sudah Berkoordinasi dengan Polri

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dihubungi SINDOnews mengatakan, akan mengecek terlebih dahulu soal beredarnya video tersebut di aplikasi TikTok. "Di cek Dinda terima kasih," kata Kabid Humas Polda Papua, Kamis (9/12/2021).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)