Sopir Kurang Konsentrasi, Mobil Futura Hantam Avanza

Senin, 08 Juni 2020 - 14:30 WIB
loading...
Sopir Kurang Konsentrasi, Mobil Futura Hantam Avanza
Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Maisal Praridena saat memeriksa mobil yang terlibat kecelakaan di jalan Soekarno – Hatta, tepatnya di simpang empat Tingkir, Senin (8/6/2020). FOTO : IST
A A A
SALATIGA - Mobil Suzuki Futura bernopol AD 8420 UB menghantam Toyota Avanza AD-9473-ZR di Jalan Soekarno-Hatta, Salatiga tepatnya di simpang empat Tingkir, Senin (8/6/2020). Diduga, kecelakaan lalu lintas ini disebabkan kelalaian pengemudi mobil Suzuki Futura.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Suzuki Futura Hussein Al Mahdi (29) warga Singojayan RT 01 RW 02 Tingkir Tengah, Tingkir, Salatiga mengalami luka. Tak hanya itu, kedua mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas juga ringsek.

Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Maisal Praridena menjelaskan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika mobil Suzuki Futura yang melaju dari arah Suruh, Kabupaten Semarang menuju Salatiga. Namun saat sampai di Jalan Soekarno-Hatta pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak bodi belakang mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Suparjo (49) warga Dagen RT 03 RW 09 Jaten, Kabupaten Karanganyar yang melaju searah di depannya.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, diduga kecelakaan disebabkan kelalaian pengemudi mobil Futura. Pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang mobil Avanza yang saat itu berjalan searah di depanya,” jelasnya.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Salatiga. Sementara korban yang mengalami luka masih dirawat di ruma sakit.(Baca juga : Deteksi Corona, Puluhan Pedagan Pasar Suruh Jalani Rapid Test )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)