Minibus Angkut Karyawan Pabrik Terguling di Demak, 3 Penumpang Tewas

Rabu, 08 Desember 2021 - 11:20 WIB
loading...
Minibus Angkut Karyawan Pabrik Terguling di Demak, 3 Penumpang Tewas
Minibus mengangkut karyawan pabrik terbalik setelah menghindari sepeda motor di Demak, lima orang tewas.Foto/Angga Rosa
A A A
DEMAK - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Semarang - Demak, tepatnya di daerah Sayung, Kabupaten Demak, Rabu (8/12/2021). Minibus berpenumpang sejumlah karyawan pabrik, terguling setelah menghantam pembatas jalan.

Akibatnya, tiga orang penumpang bus dikabarkan tewas seketika. Diduga, kecelakaan disebabkan bus menghindari motor yang melaju di depan.

Baca juga: Suara Hati Korban Erupsi Gunung Semeru, Harta Benda Habis Berharap Segera Direlokasi

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan bermula ketika bus melaju dari arah Demak - Semarang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir bus mengerem mendadak dan membanting stir ke kanan lantaran menghindari motor yang melaju di depan.

Nahas, bus menghantam pembatas jalan dan akhirnya terguling masuk ke jalur berlawanan (Semarang - Demak). Akibat, beberapa penumpang terpelanting ke luar bus.

"Bus manabrak pembatas jalan dan terbalik di jalur Semarang - Demak. Ada beberapa penumpang yang terpelanting ke luar bus. Satu orang penumpang tertimpa bus," kata Saeful (40) warga sekitar lokasi kejadian.



baca juga: Korban Banjir Lahar Dingin di Kali Bebeng Magelang Ditemukan Tak Bernyawa

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan lokasi kejadian dan menolong korban. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke petugas kepolisian.

Setelah dievakuasi, tiga korban dibawa ke RSUD Sultan Agung dan dua korban lainnya dilarikan ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa para korban tidak dapat diselamatkan.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2237 seconds (10.55#12.26)