Selain Diperkosa dan Bayinya Dibanting hingga Tewas, Ibu Muda Juga Dicekoki Narkoba

Minggu, 05 Desember 2021 - 17:13 WIB
loading...
Selain Diperkosa dan Bayinya Dibanting hingga Tewas, Ibu Muda Juga Dicekoki Narkoba
Tampak salah satu pelaku pemerkosaan terhadap ibu muda. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Ibu muda berinisial Z, menjadi korban kebiadaban komplotan pria yang juga masih teman suaminya. Korban warga Rohul, Riau diperkosa dan diperlakukan dengan sangat keji oleh bandit yang sudah dikenalnya itu.

Awalnya korban diperkosa oleh Andika, pemuda teman suaminya, di rumahnya daerah Mahato, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rohul, Riau.
Pelaku Andika memperkosa dan membanting putrinya yang masih berusia 3 bulan dan belakangan meninggal dunia. Korban juga ternyata dicekoki narkoba dan dikencingi oleh para penjahat kelamin itu.

Kuasa hukum korban, Pirnando Hutagalung mengatakan bahwa berdasarkan keterangan kliennya, pemerkosaan terjadi saat korban hendak ke pasar.

"Kejadian ini setelah beberapa hari korban diperkosa Andika masih di September. Saat itu korban keluar rumah dengan sepeda motor. Saat diperjalanan korban dihadang tiga orang," ucapnya kepada MPI Minggu (5/11/2021).

Kemudian dua pelaku Mal dan AT memaksa korban turun dari motor. Kemudian korban disekap dan dibawa dengan menggunakan sepeda motor pelaku. Sementara satu pelaku yang tidak diketahui identitasnya membawa sepeda motor korban.

AT dan Mal membawa korban ke tengah perkebunan kelapa sawit. Di sana korban diperkosa secara bergiliran. Ibu muda berusia 19 tahun ini juga dicekoki dua pelaku dengan narkoba jenis sabu.



Tidak sampai di situ kedua pelaku bejat itu juga tega mengencingi korban. Setelah itu korban ditinggal di kebun sawit. "Dua pelaku ini sudah berkeluarga memiliki cucu dan sudah dianggap saudara dengan korban," ucapnya.

Penderitan tidak berhenti sampai di situ beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh IJ. Saat itu korban yang sedang berada di rumah ditangani IJ. Dengan ancaman senjata tajam dia memperkosa ibu dua anak ini. Baca: Biadab, 4 Bandit Perkosa Ibu Muda dan Banting Bayinya hingga Tewas.

Korban dibawa ke Kantor OKP yang masih berdekatan dengan rumah korban. Terakhir aksi itu diketahui oleh suami korban. Saat itu Andika masuk ke rumah korban dan mencoba memperkosa kembali.

"Namun saat itu suaminya pulang. Mengetahui Suaminya di rumah, pelaku kabur. Suami korban pun mendesak Z untuk bercerita apa yang terjadi. Korban pun akhirnya menceritakan apa yang terjadi," katanya.

"Suami korban jarang di rumah karena mencari nafkah. Kerjanya serabutan dan malam baru pulang," imbuhnya. Baca Juga: Kisah Pilu Munirah TKI asal Karawang yang 12 Tahun Disiksa di Arab Saudi.

Sementara dalam kasus perkosaan ini, polisi sudah menangkap satu orang yakni Andika. "Kita sayangkan pelaku lainnya masih bebas berkeliaran,. Kita minta polisi serius menangani kasus ini," pungkasnya.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (10.55#12.26)