Pedangdut Seksi Clara Gopa Mendadak Datangi Polresta Malang Kota, Ada Apa?

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:21 WIB
loading...
Pedangdut Seksi Clara Gopa Mendadak Datangi Polresta Malang Kota, Ada Apa?
Pedangdut Clara Gopa melaporkan kasus pencemaran nama baik ke Polresta Malang Kota. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pedangdut seksi Clara Gopa mendadak mendatangi Polresta Malang Kota, Jumat (3/12/2021). Tak sendirian, biduan seksi ini tiba di kantor polisi lengkap bersama tim kuasa hukum dan manajernya.

Baca Juga: Daftar Lima Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal

Setibanyak di Polresta Malang Kota, Clara Gopa beserta rombongannya langsung memasuki bagian pengaduan masyarakat yang berada di lantai dua Mapolresta Malang Kota. Dia mengadukan seorang pemilik akun Instagram, yang menyebutnya penipu.



Clara Gopa menyatakan, ia mendapati komentar di Instagram pribadi aliya_pendaki_syantik_malang dua hari lalu, di mana akun tersebut awalnya mengunggah foto bersamanya di suatu acara di Kota Malang. Kemudian akun itu diunggah dan dikomentari oleh akun Instagram bernama wullan_comell, namun Clara mengaku tak mengenal akun bernama wullan_comell.



"Saya nggak kenal yang bersangkutan. Jadi orang yang punya Instagram ini pernah minta foto sama Clara ketika di karaoke malang, akhirnya di posting di komentarnya itu, ada yang seperti teman dia juga bilang Clara penipu, makanya Clara bingung ini siapa orangnya," ujar Clara Gopa.

Tak berselang lama setelah unggahan di Instagram tersebut, pedangdut berusia 28 tahun ini dikirimi pesan oleh akun Instagram bernama wullan_comell yang intinya meluruskan komentar yang disematkan di unggahan pribadi milik aliya_pendaki_syantik_malang.

"Dia nge-DM balik bahwa ingin meluruskan, bahwa itu posisinya mabuk, jadi nggak tahu apa maksutnya, yang jelas aku nggak kenal dia siapa, tapi dia berani di komentar publik bilang penipu," terang dia.

Pedangdut Seksi Clara Gopa Mendadak Datangi Polresta Malang Kota, Ada Apa?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)