Brutal! Geng Motor di Gowa Serang Warga Pakai Panah dan Celurit

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:34 WIB
loading...
Brutal! Geng Motor di Gowa Serang Warga Pakai Panah dan Celurit
Anggota geng motor menyerang warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menggunakan anak panah dan celurit. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Seorang warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengalami luka parah di bagian mata, setelah terkena sabetan celurit dari anggota geng motor. Para pemuda anggota geng motor tersebut, melakukan serangan brutal dengan menggunakan panah dan celurit.

Baca juga: Puluhan Anggota Geng Motor di Kota Padang Saling Serang, 1 Motor Dibakar Massa

Bukan hanya melukai warga yang sedang duduk-duduk santai, anggota geng motor yang berjumlah lebih dari tiga orang ini juga merusak empat motor warga yang diparkir di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Serangan brutal anggota geng motor ini, menimpa para remaja dari Dusun Bilaya, Desa Panciro, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, yang tengah duduk santai di tepi jalan. Aksi brutal geng motor ini, terekam CCTV dan video amatir warga.

Baca juga: SPG Cantik Dihajar 4 Pria Mabuk, Gara-gara Cemburu Korban Dijemput Suaminya



Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, para anggota geng motor menyerang dengan cara membabibuta dan mengakibatkan satu orang luka pada bagian mata. "Pelaku datang, dan langsung menyerang begitu saja," ujar Jaruddin, salah satu korban penganiayaan.

Baca juga: Demi Bisa Nikmati Sabu Dari Bandar, Gadis Cantik di Palembang Nekat Jadi Pengedar

Aparat Polres Gowa, yang menerima laporan korban, kini telah mengamankan barang bukti termasuk rekaman CCTV untuk menyelidiki identitas pelaku penyerangan brutal ini. "Aksi penyerangan geng motor ini, sudah ditangani Satreskrim Polres Gowa," ujar Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mgatas Tambunan, Kamis (2/12/2021).
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1369 seconds (10.177#12.26)