Video Setubuhi Kekasih Disebar di Sosmed, Tomi Berdalih Khilaf

Rabu, 01 Desember 2021 - 15:58 WIB
loading...
Video Setubuhi Kekasih Disebar di Sosmed, Tomi Berdalih Khilaf
Tomi (kanan) tersangka pembuat dan penyebar video mesum bersama kekasihnya menjalani pemeriksaan di Polres Lampung Utara. Foto/iNews TV/Jimi Irawan
A A A
LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara menangkap Tomi (18), tersangka pembuat dan penyebar video mesum bersama kekasihnya berinisial RA (14), siswi SMK di Lampung Utara.

Video mesum yang beredar tersebut menjadi penyebab RA melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Sindang Sari Kotabumi. Video percobaan bunuh diri RA menjadi viral di dunia maya.

Baca juga: Pembunuh Wanita Muda di Semak-semak Terungkap, Pelakunya Pelajar SMK Sempat Setubuhi Korban

Kasat Reskrim AKP Eko Rendi, Rabu (1/12/2021) mengatakan penangkapan Tomi setelah pihaknya mendapati video percobaan bunuh diri RA.

Berdasarkan keterangan RA, lanjut Ejo, diketahui tindakan nekat berusaha mengakhiri hidupnya itu dilakukan karena malu video asusilanya bersama kekasihnya, Tomi menyebar luas.





Selanjutnya RA membuat laporan ke polisi tentang persetubuhan. Menurut Eko, motif pembuatan dan penyebaran video mesum itu karena tersangka hilaf.

"Dia (tersangka) mengakui pembuatan video itu. Dan dia mengaku khilaf menyebarkan video tersebut," kata Eko
"Tersangka akan kita jerat dengan UU Perlindungan anak, selain itu kita juga akan menyandingkan dengan UU ITE," tandasnya.

Baca juga: Dramatis, Siswi SMA Diselamatkan saat Mau Bunuh Diri Terjun ke Sungai Batang Hari

Sementara itu, Tomi mengakui jika dirinya telah berbuat mesum dengan pacarnya, RA dan merekam adegan persetubuhan suami istri yang mereka lakukan. "Saya berpacaran dengan dia (RA). Dan saya merekam video itu," akunya
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1783 seconds (10.177#12.26)