Gara-gara Chat di Facebook, Aksi Bejat Kakek 59 Tahun Cabuli Gadis SMA Terbongkar

Senin, 29 November 2021 - 16:24 WIB
loading...
Gara-gara Chat di Facebook, Aksi Bejat Kakek 59 Tahun Cabuli Gadis SMA Terbongkar
Seorang kakek bejat tega cabuli gadis SMA. Foto: Ricky/SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Aksi bejat seorang kakek di Pematangsiantar yang mencabuli siswi salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) berulang kali, terungkap gara-gara chat di Facebook (FB).

Tersangka AS (59), warga Jalan Damar Kaut Ujung, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, yang berprofesi wiraswasta ditangkap Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Banuara Manurung mengatakan, penangkapan tersangka atas laporan dari orang tua korban.



"Polisi menangkap tersangka, menindak lanjuti laporan orang tua korban yang masih berusia 16 tahun. Setelah menanyai korban, usai melihat chat korban dan tersangka di FB," sambung Banuara.

Menurut korban, tersangka sudah lebih dari sekali mencabulinya dan terakhir awal November 2021 lalu, di salah satu hotel melati di Pematangsiantar.



Korban takut melaporkan perbuatan tersangka kepada orang tuanya, karena diancam akan dibunuh. Untuk proses hukum lebih lanjut tersangka ditahan di RTP Mapolres Pematangsiantar.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1071 seconds (0.1#10.140)