Perindo Yakin Rebut Hati Masyarakat Tana Toraja pada Pemilu 2024

Minggu, 28 November 2021 - 10:06 WIB
loading...
Perindo  Yakin Rebut Hati Masyarakat Tana Toraja pada Pemilu 2024
Partai Perindo Tana Toraja, Sulawesi Selatan optimistis bisa lolos verifikasi pada pemilu 2024. Selain itu, Perindo juga yakin bisa merebut hati masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan.Foto/Jufri
A A A
TANA TORAJA - Partai Perindo Tana Toraja, Sulawesi Selatan optimistis bisa lolos verifikasi pada pemilu 2024. Selain itu, Perindo juga yakin bisa merebut hati masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan.

Sebagai langkah mewujudkan semua itu, Partai Perindo Tana Toraja menggelar kegiatan pendidikanpolitik dan konsolidasi menghadapi pemilu 2024. Dalam kegiatan yang digelar di Hotel Grand Metro, Tana Toraja, Sabtu (27/111/2021) dihadiri para kader dan pengurus partai.

Baca juga: Partai Perindo Tana Toraja Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan, berharap kegiatan ini bisa menjadi tolok ukur kader di daerah untuk dapat memenangkan dan memantapkan diri menghadapi verifikasi parpol 2024 mendatang.

"Pendidikan politik dan konsolidasi di tingkat kabupaten dilakukan sebagai semangat menjaga persatuan di antara kader dan pengurus dalam membangun Perindo," katanya.

Dia juga menambahkan, dengan bekerja secara baik dan benar, langkah untuk memenangkan Perindo di Tana Toraja serta mampu berbuat untuk warga yang berada di sekitar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)