Marbot Masjid Padang Pariaman Bahagia Dapat Sembako dari Anggota DPR Ini

Minggu, 07 Juni 2020 - 00:44 WIB
loading...
Marbot Masjid Padang Pariaman Bahagia Dapat Sembako dari Anggota DPR Ini
Koordinator Tim Sembako Mulyadi Peduli Padang Pariaman, Arfino Budjiangsa membagikan sembako kepada para marbot di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Foto/SINDOnews
A A A
SUMATERA BARAT - Haru bahagia dirasakan oleh garin atau marbot masjid di Kabupaten Padang Pariaman. Di tengah kekhawatiran karena pandemi virus Corona (Covid-19), para garin menerima bantuan paket sembako dari anggota DPR dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

"Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami para garin masjid. Saya mewakili teman-teman garin masjid lainnya mengucapkan rasa terima kasih sekali kepada pak Mulyadi yang telah membantu kami," ungkap Garin Masjid Raya Durian Bukur Batu Gadang, Padang Pariaman, Tuanku Imam Madi, Sabtu (6/6/2020). (Baca juga: Anggota DPR Ini Apresiasi Petugas Medis yang Tangani Pandemi Saat Idul Fitri)

Di samping itu, Madi mengatakan selama pandemi berlangsung pihaknya sama sekali belum menerima bantuan sembako dari perorangan maupun pemerintah. Oleh karenanya dirinya merasa bahagia ketika mendapatkan bantuan dari Mulyadi yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumbar. "Selama ini kami belum pernah menerima bantuan dari perorangan maupun pemerintah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pak Mulyadi dan semoga apa yang beliau cita-citakan dapat terwujud," tutupnya. (Baca juga: Kepedulian Sosial, Anggota DPR Ini Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Ranah Minang)

Sementara itu, mewakil Mulyadi yakni Koordinator Tim Sembako Mulyadi Peduli Padang Pariaman, Arfino Budjiangsa mengatakan mendapat amanah untuk menyalurkan bantuan Mulyadi khusus untuk para garin masjid. Menurutnya, dengan bantuan sembako dari calon gubernur Sumbar tersebut banyak masyarakat yang terbantu.

Apalagi di masa pandemi ini, kemampuan pemerintah terbatas untuk membantu seluruh masyarakat yang terdampak. "Bantuan dari Pak Mulyadi sangat membantu masyarakat kita yang terdampak di Padang Pariaman ini. Alhamdulillah sekali kita memiliki pak Mulyadi yang bergerak cepat membantu. Pak Mulyadi yang saya ketahui memang sangat peduli kepada masyarakat, di tengah pandemi ini beliau berperan aktif membantu karena memang kita tidak bisa mengandalkan pemerintah saja," tandasnya. (Baca juga: Dai, Marbot hingga Guru Ngaji Terima Bantuan Sembako dari Anggota DPR Ini)

Sebagaimana diketahui, Mulyadi adalah Anggota DPR dapil Sumbar II selama tiga periode. Mulyadi selalu membantu masyarakat dan membangun Sumbar sebagai wakil rakyat di Senayan. Banyak program nasional yang berhasil dibawanya untuk melakukan pembangunan Ranah Minang tersebut.

Mulyadi berhasil menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur di daerah Sumbar. Yang paling fenomenal adalah, membangun Jembatan Layang Kelok Sembilan di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Sekolah Tinggi Pelayaran di Kabupaten Padang Pariaman.

Selama pandemi ini, Mulyadi bahkan merogoh kantong pribadi agar masyarakat dan tenaga medis Ranah Minang mendapatkan bantuan yang dibutuhkan. Terbukti semenjak awal virus Covid-19 masuk di Sumbar, Mulyadi aktif menyalurkan bantuan.Bantuan yang diberikan pun beragam. Mulai dari disinfeksi fasilitas umum dan permukiman, penyaluran bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dan masyarakat serta penyaluran sembako yang kini digalakkan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)